CERITA LUCU Mi Futuh
Headlines News :
Home » » CERITA LUCU

CERITA LUCU

Written By Mi Futuh on Kamis, 12 Januari 2012 | 06.27

Share on :

Membaca cerita lucu di internet menjadi alternatif untuk mendapat hiburan gratis, pada kesempatan kali saya akan sharing beberapa cerita lucu yang bisa anda ketawa setelah membacanya karena dalam cerita ini mengisahkan tentang seorang remaja yang kebingungan saat akan mengisi pulsa hand phone yang baru saja ia miliki

Kebetulan ia baru pertama kali ia memiliki handphone dan sebelumnya tidak pernah memiliki sehingga pada pulsanya habis ia merasa kebingungan untuk mengsi pulsa dan terpaksa meminta panduan operator. cerita ini terjadi pada seorang remaja yang kebetulan ia baru pertma kali memiliki handphone sehinga ia tidak banyak tahu tentang ponsel yang dia miliki
Mengenai manfaat cerita lucu ini tentu sebagai hiburan buat kita yang sedang membutuhkan dan ini bisa menjadi cara lain mendapatkan hiburan tanpa bayar karena dengan membaca cerita yang bisa ketawa ini setidaknya sudah membuat kita bisa ketawa ngakak dan melupakan kepenatan setelah seharian penuh beraktiviatas dan tentunya membutuhkan penyegaran
Ada kalanya kita membutuhkan refresing apalagi setelah seharian penuh beraktivitas dan otak juga tentunya butuh penyegaran  dengan melihat atau membaca hal-hal lucu pukiran yang tadinya penat, lelah atau bahkan galau bisa kembali fresh dengan begitu bisa kembali beraktivitas dengan pikiran jernih hehehe..

Usup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Cecep: "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Usup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Cecep: "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Usup : "Gue lebih parah coy."
Cecep: "Emang elu kenape?"
Usup : "Gue malah disuruh mencet bintang."


Itulah cerita lucu yang bisa saya sharing untuk anda semua untuk tulisan lainnya bisa anda baca pada update berikut nya atau anda bisa saksikan video lucu atau gambar lucu berikut ini, dalam video tersenut anda bisa saksikan anak bayi lucu dan juga tingkah beberapa orang yang rada gokil yang bisa membuat kita bisa ngakak saking lucunya
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | MI Futuh | MI Futuh
Copyright © 2011. Mi Futuh - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger